Senin, 17 Oktober 2011

SID - JIKA KAMI BERSAMA ( VIDEO DAN LIRIK )

jika kami bersama, nyalakan tanda bahaya Jika kami berpesta hening akan terpecah Aku, dia dan mereka memang kita memang beda Tak perlu berpura-pura, memang begini adanya Dan kami di sini Akan terus bernyanyi Dan jika kami bersama, nyalakan tanda bahaya Musik akan menghentak, Anda akan tersentak Dan kami tahu engkau bosan, di jejali rasa yang sama Kami adalah kaum muda beda dan berbahaya Lepaskan semua belenggu yang melingkari hidupmu Berdiri tegak menantang di sana di garis depan Aku berteriak lantang untuk jiwa yang hilang Untuk mereka yang selalu kita singkirkan Ketika tiada tempat lagi untuk berlari Ketika tiada orang yang akan peduli Aku dan dia selalu menunggumu di sini Lagkah sekali lagi Kami di sini Akan terus bernyanyi Dan jika kami bersama, nyalakan tanda bahaya Musik akan menghentak, Anda akan tersentak Aku, dia dan mereka memang gila memang beda Aku adalah kaum muda beda dan berbahaya Kami di sini Akan terus bernyanyi Dan jika kami bersama, nyalakan tanda bahaya Musik akan menghentak, Anda akan tersentak Dan kami tahu engkau bosan, di jejali rasa yang sama Kami adalah kaum muda beda dan berbahaya Dan jika kami bersama, nyalakan tanda bahaya Musik akan menghentak, Anda
akan tersentak Dan kami tahu engkau bosan, di jejali rasa yang sama Kami adalah kaum muda beda dan berbahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar